Select Menu
» »Unlabelled » Inilah Sosok Artis Cantik Diduga Pacar Asnawi Sebelum Berangkat ke Korea Selatan


taufik mou Desember 18, 2023 0


Sosok Davina Karamoy sempat menjadi perbincangan publik saat menemani Asnawi Mangkualam sebelum terbang ke Korea Selatan beberapa tahun silam.

Momen Davina Karamoy menemani Asnawi yang akan bertolak ke Korea Selatan untuk melanjutkan karier sepak bolanya terjadi pada tahun 2021 silam.

Pada saat itu, tepatnya pada Februari 2021 lalu, Asnawi memang baru saja resmi bergabung tim kasta kedua Korea Selatan, Ansan Greeners, sehingga ia terbang ke Korea Selatan.

Sebelum keberangkatannya ke negeri Gingseng, sosok Davina Karamoy kepergok menemani pemain yang kini berusia 24 tahun itu ke bandara.

Momen tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story Davina Karamoy, di mana dara cantik yang kini berusia 21 tahun itu berswafoto dengan Asnawi yang membawa koper.

Tak ayal momen tersebut membuat keduanya disebut memiliki kedekatan khusus. Saat itu, banyak yang menduga keduanya menjalin kisah asmara.

Namun setelah tahun demi tahun berlalu, kabar tersebut hilang begitu saja. Meski begitu sosok Davina terkadang masih dicap sebagai mantan kekasih Asnawi.

Davina Karamoy sendiri merupakan keturunan Minahasa yang diketahui mayoritas penduduknya menganut agama Kristen Protestan.

Meski begitu, Davina sendiri diketahui beragama Islam. Ia memeluk agama mayoritas di Indonesia ini pada tahun 2017 silam atau berstatus Mualaf.

Karier Davina di dunia hiburan Tanah Ahir sendiri telah berlangsung sejak 2018 lalu kala beradu peran di sinetron Tukang Ojek Pangkalan.

Bakatnya di dunia akting tersebut kemudian membuat Davina mendapatkan peran banyak film dan juga serial web.

Tercatat, Davina sempat beradu peran di film ‘Mata Batin 2’, ‘Rumah Kentang: The Beginning’, ‘Di Bawah Umur’, ‘Geez&Ann’, ‘The Other Side’, ‘Ratu Dansa’, serta ‘Jin & Jun’.

Tak hanya aktif di dunia akting, diketahui Davina juga berstatus selebgram. Paras cantik dan keaktifannya di media sosial pun membuat dirinya menjadi Brand Ambassador.

Salah satunya adalah menjadi Brand Ambassador bagi tim Esports, Bigetron. Diketahui, ia menjadi BA tim Esports tersebut per Maret 2023 kemarin.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply