Select Menu
» »Unlabelled » Doddy Sudarajat Akui Bangga Mayang Kini Punya Band: Impian dari Kecil


taufik mou Desember 28, 2023 0


Segala gerak-gerik Mayang dan sang ayah, Doddy Sudrajat, selalu menjadi topik perbincangan netizen di media sosial. Hal itu lantaran keduanya kerap dinilai terlalu berlebihan dan 'sok artis' oleh netizen.

Baru-baru ini, beredar sebuah video wawancara bersama Doddy Sudrajat dan Mayang. Pada kesempatan tersebut, Doddy Sudrajat selaku ayah dari Mayang mengaku sangat bangga dengan putrinya yang kini punya band sendiri.

"Bangga banget sih, akhirnya terealisasi Mayang punya band," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari akun instagram @lambehofficial pada Kamis (28/12/2023).

Ayah mendiang Vanessa Angel itu juga mengaku bahwa hal tersebut merupakan impian Mayang dan dirinya sendiri sejak dulu. Bahkan, Doddy Sudrajat membeberkan bahwa Mayang sudah berlatih vokal dengan mendiang Vanessa Angel saat kecil.

"Impian Mayang dan Daddy sih dari kecil, karena Daddy ajarkan Mayang juga main musik dari kecil ya, dari umur lima tahun, dan belajar vokal sama-sama almarhum juga," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa untuk bisa membentuk band tersebut, perlu proses yang panjang. Mayang juga menambahkan bahwa ia berhasil menutup tahun 2023 dengan menghasilkan sebuah karya.

"Menutup 2023 dengan menghasilkan sebuah karya, tahun lalu sama kak Niki Tirta mengeluarkan single yang berjudul 'Di Hati'. Nah, tepat di tahun ini, di akhir tahun 2023 ini aku juga mengeluarkan sebuah karya mini album karya band aku," ucap Mayang kepada pewawancara.

Selain itu, Doddy Sudrajat turut menyinggung tentang hinaan dan cacian yang didapatkan Mayang selama ini dari netizen. Ia mengungkapkan hal tersebut justru menjadi bahan bakar Mayang untuk berkarya. 

"Iya, jadi kan selama ini Mayang dihina, dihujat, di-bully, dia diem. Dinyinyirin, dijulidin, dia diem. Tapi diemnya dia tuh bukan karena stres, karena depresi, no. Diemnya Mayang itu dia punya bahan bakar dari hujatan dan hinaan netizen," tandas Doddy Sudrajat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply