Select Menu
» »Unlabelled » Tak Terima Dicap Iri dengan Fuji, Marissya Icha Sebut Netizen yang Memperbesar Masalah


taufik mou Desember 28, 2023 0


Marissya Icha merasa difitnah netizen atas perseteruannya dengan Fuji. Dia tak terima dicap iri dengan kepopuleran adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu.

Marissya Icha menyebut permasalahannya dengan Fuji yang berawal karena tak datang saat ulang tahun putrinya, merembet kemana-mana atas ulah netizen.

Hal tersebut disampaikan Marissya Icha lewat postingan Instagram-nya, Rabu, 15 November 2023. Dia menyertakan satu video berisi pendapat pakar ekspresi.

Dimana, pakar ekspresi itu mereaksi video klarifikasi Marissya Icha yang merasa kecewa Fuji tak hadir di acara ulang tahun putrinya bernama Aurel.

Si pakar ekspresi menyebutkan Icha-sapaan Marissya Icha sama sekali tidak menunjukkan ekpresi iri denga Fuji, melainkan memang kecewa.

"Dari dulu saya sering difitnah, waktu yang akan menjawab apa maksud dari kata-kata saya ini. Kalian menghujat saya karena pikiran kalian sendiri karena anggapan kalian sendiri," tulisnya.

Dia merasa tak ada alasan iri dengan Fuji. "Dan iri? Apa yang harus saya iri kan?
Kalian bilang ini itu, lalu hujatan demi hujatan, tanpa mengetahui fakta yang terjadi," tegasnya.

"Dan saya ini orang yang tipenya memendam, yang pada akhirnya karena satu masalah kecil triggernya di masalah itu, jadi bisa keluar dan sedikit tersampaikan," lanjutnya.

Dia kesal netizen menyambungkan apa yang diposting dengan kejadian lain. "Dan akhirnya saya hanya menyampaikan satu story kekecewaaan yang setelah itu kalian sambung sambungkan sendiri," tukasnya.

Icha heran semua tindakannya dicap salah, termasuk saat melakukan klarifikasi yang malah berujung hujatan.

"Kemarin kemarin saya diam, lalu kalian selalu mana nih Marissya Icha? Giliran klarifikasi dibilang si paling klarifikasi. Saya rasa saya klarifikasi sedikit, meluruskan agar tidak zalim terhadap diri saya itu sesuatu hal yang wajar," jelasnya.

Dia mengingatkan akun Instagram-nya seperti rumah bagianya. Namun, netizen yang tidak sopan masuk ke dalam 'rumah'.

"Marah-marah tanpa tahu hal yang sebenarnya, menuduh ini itu. Kalian sendiri jugalah yang memperbesarkan masalah juga," bebernya.

Icha mengatakan tidak bisa diam ketika dituduh atas hal yang tidak dilakukannya. "Tuduh tuduh saya dengan sesuatu yang saya enggak lakukan, terus sata harus diam? Enggak boleh klarifikasi?," tandasnya.

"Justru kalau saya diam saya membiarkan kalian membuat dosa fitnah lebih jauh lagi. Ya, saya coba luruskanlah. Eh anda ngomel juga, masa saya enggak boleh posting sesuatu yang saya anggap benar," pungkas Marissya Icha. ***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply