Select Menu
» »Unlabelled » Etika Nagita Slavina Dikritik, Maia Estianty Diduga Nasihati Sarah Sechan Habis-habisan


taufik mou Desember 13, 2023 0


Baru-baru ini, ramai dugaan Sarah Sechan menyinggung attitude dari Nagita Slavina. Melalui akun Instagram-nya, ia menggunakan kata 'Sultan' yang ramai disebut merujuk ke Nagita Slavina.

Sarah menyindir seorang figur publik Indonesia yang berteriak di sebuah mall di Singapura. Sarah juga menambahkan mengenai kemungkinan "rasa tidak suka" yang muncul dari warga lokal di sana.

Terkait ramainya dugaan sindiran kepada Nagita tersebut, publik terbagi menjadi dua kubu. Ada yang memberikan pembelaan kepada Nagita Slavina terutama para penggemar, sedangkan yang lain mengkritisi penggemar dari istri Raffi Ahmad itu.

Pihak Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad memang tidak memberikan respons terkait dugaan tersebut. Seperti biasanya, pasangan Sultan Andara ini memilih untuk bungkam.

Beda halnya dengan sang asisten, Sensen. Sensen ramai diduga menyindir balik Sarah Sechan dengan menyinggung soal panjat sosial.

Usia Sensen asisten Raffi Ahmad, kini muncul giliran Maia Estianty. Diketahui dekat dengan Nagita Slavina, Maia Estianty diduga pasang badan untuk ibu dua anak tersebut.

Maia Estiany membagikan sebuah potret dirinya di Instagram. Namun ada yang menarik dari keterangan caption yang disematkan.

Istri dari Irwan Mussry ini diduga memberikan nasihat soal "konflik" antara Nagita Slavina dan Sarah Sechan. Ia seolah-olah meminta Sarah Sechan untuk berfokus kepada diri sendiri ketimbang mengkritik orang lain.

"Sibuklah memperbaiki dirimu sendiri, daripada harus mengatur orang lain, mengkritik orang lain, apalagi sampai menghujat," tulis Maia Estianty dilansir pada Rabu (13/12/2023).

Selain memberikan nasihat, Maia Estianty juga menyematkan sebuah pesan yang menohok. Maia mengungkit mengenai manusia yang konon tidak ada yang sempurna dan semua memiliki dosa.

"Inget, kita ini tidak sempurna dan masih berdosa," tambah Maia Estianty.

Unggahan dari Maia Estianty tersebut mendapatkan komentar dari Sensen asisten Raffi Ahmad. Sensen menyematkan emoji hati berwarna merah di kolom komentar. Beragam komentar lain juga diberikan oleh netizen.

"Ini caption-nya cocok buat yang lagi viral itu," komentar netizen.

"Bener, Bunda, kita tempatnya salah, yang gak salah yang paling paham attitude," tambah yang lain.

"Cakep banget, senior yang bijak," puji netizen lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply