Select Menu
» »Unlabelled » Beda dari Tissa Biani, Violenzia Jeanette Sahabat Fuji Ucap Begini saat Dibilang Mirip


taufik mou Desember 13, 2023 0


Nama Violenzia Jeanette ikut kecipratan sorotan publik selepas kerap tampil dengan Fuji. Di samping dalam konten ekslusif, mantan istri Rheza Pahlawan itu juga mendampingi Fuji dalam acara Indonesian Music Awards 2023.

Seiring dengan itu, pesona kecantikan Violenzia Jeanette juga turut disorot. Dia santer dibilang mirip dengan sejumlah artis Tanah Air seperti Mahalini dan Lyodra Ginting.

Dari unggahan yang beredar, sahabat Fuji tersebut memberikan komentar ihwal kerap disebut mirip Mahalini dan Lyodra Ginting.

"Banyak yang bilang di komen gini, aku tuh mirip Lyodra kalau enggak Mahalini. Aku ada cerita lucu waktu di Purwokerto," kata Violenzia Jeanette.

Alih-alih naik pitam, pacar Aan Story tersebut rupanya memberikan reaksi yang santai saat dibilang mirip artis lain.

"Ada orang tiba-tiba bisik-bisik, temennya satu langkah dari muka gue bilang gini 'itu Lyodra'. Terus aku kayak (kikuk), gak mau klarifikasi juga," sambung Violenzia Jeanette.

Dalam video tersebut, mantan pacar Marcellino Lefrandt itu juga mengutarakan ekspresi takjub dengan sosok artis yang acap kali dibilang mirip dengannya.

"But it's okay, Lyodra pas Indonesian Idol cantik banget dan gue suka banget sama dia. Jadi, doain aja semoga suara bisa sama kayak Lyodra," tutur Violenzia Jeanette.

Cuplikan unggahan video komentar Violenzia Jeanette dibilang mirip Mahalini dan Lyodra Ginting ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 105 ribu jumlah tayangan.

"Kak Vio ku kira Mahalini," tulis akun TikTok @february.queen.0521, ditilik pada Rabu (13/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen lainnya tampak memuji reaksi Violenzia Jeanette. 

"Nah kalau orang bijak disamain sama orang lain, jawabannya gak apa-apa. Keren kak Vio," tulis seorang netizen. "Kak Vio rendah hati," ucap netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya membanding-bandingkan reaksi Violenzia Jeanette dengan Tissa Biani saat dibilang mirip artis lain.

"Betul bukan malah yang bilang 'Lina-Lini mulu'," sambung netizen lain. "Nah kan gini adem, gak kaya si Tissa," ujar netizen yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply