Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Akui Sempat Galau Berat Putus Cinta dari Thariq Halilintar: Hidup Gue Harus Gimana


taufik mou Desember 17, 2023 0


Hampir setahun putus dari Thariq Halilintar dan belum menemukan kekasih baru lagi, Fuji akhirnya mengakui sempat galau berat setelah lepas dari adik Atta Halilintar tersebut.

Awalnya, Fuji bercerita hubungannya dengan Thariq Halilintar sudah lama kandas dan masa galaunya pun sudah terlewatkan.

Fuji mengatakan dirinya melewati masa galau setelah putus cinta dengan Thariq Halilintar itu hanya dalam kurun waktu sebulan.

"Sudah lama banget (putusnya), sudah mau setahun. Sudah lewat banget sih (galaunya). Galaunya cuma sebulan doang sih," kata Fuji dilansir dari Youtube Es Teh Indonesia.

Anak Haji Faisal ini juga tak merasakan sakit yang mendalam akibat putus cinta, karena hubungannya dengan Thariq Halilintar kala itu memang sudah tidak baik-baik saja.

Fuji mengatakan sebelumnya sudah sempat tak berhubungan dengan Thariq Halilintar. Sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

"Sakitnya empat, soalnya memang putusnya juga enggak dadakan. Sudah sempat break dulu gitu lho. Jadi, hubungannya kayak sudah enggak bagus gitu lho. Jadi, pas sudah putus ya sudah kayak oh gini ya rasanya putus," ujar Fuji.

Meski begitu, Fuji sempat galau berat karena baru pertama kali merasakan menjalin hubungan serius dengan seorang cowok yakni Thariq Halilintar.

Karena, Fuji menganggap kekasihnya yang sebelum Thariq Halilintar hanya sekedar cinta monyet yang tidak serius.

Di sisi lain, Fuji juga merasa galau berat karena sudah terbiasa dengan kehadiran Thariq Halilintar sehari-hari selama berpacaran.

Setelah putus hubungan dan tak lagi bersama setiap harinya, Fuji mulai merasa kebingungan mengisi waktunya dan menjalani hidupnya.

"Aku kemarin liburan aja sih. Aku galaunya itu kan karena aku sudah terbiasa sama dia. Pas enggak ada dia itu jadi gue ngapain ya, gue gimana ya, hidup gue gimana ya wah bucin banget tuh gila," imbuh Fuji.

Karena itu, Fuji pun memutuskan sering pergi liburan sebagai pelampiasan galaunya dan membantunya menikmati hidup sendiri tanpa pasangan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply