Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Dicap Sombong saat Ketemu Orang Indonesia di Luar Negeri, Ria Ricis Ikutan Sewot: Mau Diapain Lagi?


taufik mou Desember 12, 2023 0



Video Fuji yang dicap sombong oleh fans saat di luar negeri sampai ke telinga Ria Ricis. Sang youtuber tampak sewot dengan penilaian terhadap Fuji dan menuliskan komentarnya di video yang ramai beredar itu.

Ria Ricis menilai wanita di video terlalu mudah menghakimi Fuji, padahal tidak kenal secara personal. Merasa sikap Fuji tidak sombong, Ricis pun membelanya.

"Gampang banget judge orang sombong, itu sudah disambut halo, mau diapain lagi," ucap Ria Ricis dengan emoji menangis.

Komentar Ria Ricis itu ditulis di akun TikTok @ernanda.fm, Selasa (12/12/2023). Ikut disorot warganet, mereka juga menilai sikap Fuji tak layak disebut sombong.

"Kudu diajak makan minum ibunya baru dibilang enggak sombong," imbuh @cec***.

"Padahal sudah dijawab sama Uti itu, maunya ngobrol berjam-jam kali. Sabar uti," @ani*** menimpali.

Diketahui, Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi perbincangan publik. Terbaru, Fuji dicap sombong oleh fansnya sendiri. 

Momen tersebut terjadi ketika Fuji tengah berada di luar negeri beberapa waktu lalu.
Dalam video viral yang diunggah akun TikTok di atas, tampak Fuji tengah mengantre makanan di sebuah restoran di Eropa. 

Kemudian, beberapa wanita yang diduga fans Fuji menyapa anak bungsu Haji Faisal tersebut. Fuji yang tengah asyik bermain ponsel, lantas menengok sesaat dan membelas sapaan fansnya dan langsung kembali memainkan game di ponselnya.

"Fuji," kata fans yang menyapa Fuji, dikutip dari akun  "Halo," sapa Fuji dengan suara lembut dan tersenyum sekilas ke arah penggemarnya.

Namun, fans tersebut seolah tak puas dengan reaksi Fuji. Fans tersebut lantas menegur Fuji untuk tidak bersikap sombong. Celetukan itu pun dibenarkan oleh yang lainnya.

"Fuji enggak boleh sombong ya sama orang, harus senyum dong," kata seorang wanita bernada ketus sambil merekam Fuji. "Iya nggak boleh sombong," sahut wanita lainnya.

Mendengar celetukan tersebut, Fuji melepas airpods di telinganya dengan wajah bingung. Fuji lantas menjelaskan bahwa dirinya sedang telepon.

"Maaf ya lagi teleponan. Ini lagi teleponan, enggak denger," ujar Fuji sambil menunjukkan ponselnya.

"Oh iya iya iya," jawab wanita lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply