Select Menu
» »Unlabelled » Jawaban Kocak Fuji Saat Dijodohkan dengan Anak Salah Satu Fansnya


taufik mou Desember 12, 2023 0


Sejak memutuskan aktif menjadi seleb media sosial, Fujianti Utami alias Fuji miliki fans yang melimpah, mulai dari fans laki-laki, remaja, hingga ibu-ibu. Banyak pula fans yang ingin menjodohkan Fuji dengan lelaki baik pilihan masing-masing.

Salah satu fans Fuji bahkan ingin menjodohkan selebgram 21 tahun itu dengan anaknya. Saking ngefansnya, dia sampai ingin menjadikan mantan kekasih Thariq Halilintar itu sebagai anak.

Namun lucunya, anak fans yang mau dijodohkan dengan Fuji adalah anak bayi yang usianya masih satu tahun. Tak peduli dengan jarak umur, dia meminta Fuji menunggu untuk menikah dengan putranya kelak.

"Anakku masih satu tahun Uti, mau nungguin nggak?" ujar fans dengan akun @ing*** yang diunggah ulang akun Instagram @lambehofficial, Selasa (12/12/2023).

Alih-alih marah, Fuji malah merespons tawaran tersebut dengan kocak. Jawaban yang dia tulis tak tertebak dan berhasil mengocok perut orang yang melihatnya.

"Gimana ya bu. Keburu menopouse saya," jawab Fuji di kolom komentar. 

Cara Fuji menolak itu lantas menuai pujian dari fansnya. Menurut mereka adik Fadly Faisal itu memberikan jawaban yang cukup cerdas pada pertanyaan yang bernada candaan itu.

"Gimana nggak ter-Uti-Uti, sekalinya balas bikin ngakak," komentar netizen di dalam video.

"Jawabanmu susah ditebak Uti," kata akun lainnya.

Netizen lainnya pun ikut merespons dengan emoji terbahak.

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum. 

Nama Fuji semakin terkenal hingga wajahnya kerap wara-wiri di berbagai media sosial saat berpacaran dengan Thariq Halilintar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply