Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Joget Bareng Dua Laki-laki, Langsung Pasang Tameng: Jangan Dijodoh-jodohin


taufik mou Desember 20, 2023 0


Fuji terlihat joget bareng dua laki-laki. Hal itu sang selebgram tunjukan sendiri dalam unggahan Story Instagram terbarunya.

Tampak mantan kekasih Thariq Halilintar itu berdiri di tengah dua laki-laki yang memiliki tubuh tinggi dan tegap. Mereka bertiga asyik berjoget di sebuah kamar.

Dari captionnya, kedua lelaki itu merupakan laki-laki alias lebih muda dari Fuji. Diketahui nama mereka adalah Valentino Rafly dan Gonzalo Al-Ghazali. Keduanya merupakan anak dari Citra Insani, pengusaha skincare asal Makassar.

"laki-laki Makassar @valentino_rafly @gonzalo.alghazali," tulis Fuji sebagai caption, Rabu (20/12/2023).

Fuji dan dua cowok itu tampak kompak. Namun di akhir video, gadis 21 tahun itu terlihat menahan senyum lalu menunduk dan kabur. Diduga dia tersipu membuat konten dan diapit dua lelaki tampan itu.

Karena Valentino dan Gonzalo lebih muda dari Fuji, sang selebgram meminta followers-nya untuk jangan menjodoh-jodohkan dia dengan mereka, seperti yang sudah-sudah.

Pemilik nama asli Fujianti Utami itu bahkan menyertakan langsung akun ibu dua cowok itu sebagai tameng.

"Jangan dijodoh-jodohin ya guys, masih anak-anak. Nih tanya ibunya aja langsung @citrainsani_87," kata Fuji.

Belum diketahui apa hubungan Fuji dengan dua lelaki itu. Namun dapat diduga adik Fadly Faisal itu sekarang sedang berada di Makassar untuk keperluan pekerjaan.

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum.

Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.

Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Terhitung sejumlah nama lelaki kerap dijodohkan dengannya, sepert El Rumi dan Asnawi Mangkualam.

Namun selain Thariq Halilintar, belum ada lagi lelaki yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply