Select Menu
» »Unlabelled » Kaget Dirujak Netizen Usai Diduga Sindir Nagita Slavina, Begini Tanggapan Serah Sechan


taufik mou Desember 20, 2023 0


Sarah Sechan belakangan menjadi sorotan usai diduga menyindir Nagita Slavina melalui unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Sarah Sechan menyinggung seseorang yang selalu dianggap ‘sultan’ di Indonesia. Tapi sosok tersebut kata dia tak memiliki sopan santun ketika bepergian ke negara lain.

Akibat unggahan itu, Sarah Sechan diserbu netizen dengan berbagai komentar. Bahkan banyak yang menuding Sarah Sechan hanya ingin pansos usai diduga menyindir Nagita Slavina.

Film ‘Layangan Putus’ The Movie, Raihaanun Ungkapkan Rasa Syukur Berperan Sebagai Kinan

“Pansos? -PANggang SOSis? sudah lama gak makan processed meat. Beritain ini dong.. ss di-follow Ellen di X, ini akurat walaupun bisa jadi dia follow karena salah pencet,” terang Sarah.

Tidak hanya netizen, salah satu karyawan Nagita Slavina yang bernama Sensen juga turut menyerang Sarah Sechan usai unggahannya viral di media sosial.

Peduli Lingkungan Sekitar, PT BBWM Gelar Program Penghijuan di Babelan Bekasi

Terkait tudingan itu, Sarah Sechan pun memamerkan sejumlah proyek film yang digarapnya sejak pandemi hingga sekarang.

“Sepi job (emoji silang). Alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang),” balas Sarah Sechan.

Tidak hanya itu, Sarah Sechan juga menyebut kerja sama dengan pihak lain di Indonesia maupun Singapura.

“Kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job MC di beberapa event di Indonesia dan Singapura,” ujarnya pedas.

Sementara Sarah Sechan diserang oleh banyak pihak, Nagita Slavina sama sekali belum buka suara terkait tindakannya di mall Singapura itu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply