Select Menu
» »Unlabelled » Geng Cendol Arisan di Rumah Titi Kamal, Makanannya Bikin Minder: Yang Sama Cuma Kecapnya


taufik mou Desember 15, 2023 0



Geng Cendol kembali mengagendakan acara arisan dan makan bersama para anggotanya. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Titi Kamal.

Geng Cendol sendiri merupakan salah satu geng artis yang hits. Anggota mereka di antaranya ada Nagita Slavina, Titi Kamal, Luna Maya, Ashanty, Aurel Hermansyah, hingga Ayu Dewi.

Geng Cendol memang terbilang cukup sering kumpul-kumpul bersama untuk arisan dan agenda lain. Kekinian mereka kembali menggelar arisan di rumah Titi Kamal.

Sebagai tuan rumah, Titi Kamal menyiapkan hidangan istimewa untuk Nagita Slavina dan kawan-kawan. Dia bahkan mengundang koki restoran untuk memasakkan menu spesial di rumahnya.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Titi Kamal di TikTok. Istri Christian Sugiono itu nampak menyuguhkan steak dari daging pilihan untuk disantap bersama.

Menurut penjelasan sang koki, ada beberapa jenis daging steak yang dihidangkan. Di antaranya ada tomahawk dari wagyu Australia dan A5 waichi wagyu dari Jepang.

Selain steak, Titi Kamal juga menyiapkan hidangan lain yang tak kalah spesial. Menu-menu itu adalah pempek lengkap dengan cukonya hingga udang yang nampak menggoda.

Video arisan Geng Cendol yang dibagikan Titi Kamal pun menuai banyak perhatian dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menyoroti menu makanan Geng Cendol ketika arisan.

"Kita mah kalo lagi kumpul sama temen makannya sayur asem, sambel, lalapan, ikan asin," celetuk salah satu netizen. "Saya kalo kumpul sama temen makannya seblak," sahut yang lain. "Mereka pernah enggak sih kalau kumpul makannya seblak?" tanya netizen.

"Geng Cendol kalo kumpul makannya wagyu dari Jepang. Kalo gue gelar nasi liwet (emoji menangis)," tutur netizen. "Minimal ada yang sama menunya sama aku di rumah, (yaitu) kecap logo merah 3 huruf," ujar netizen. "Yang sama kayak aku cuma kecapnya doang," tulis lainny

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply