Select Menu
» »Unlabelled » Sempat Panggil Tante, Dul Jaelani Punya Panggilan Baru Kepada Mulan Jameela


taufik mou Desember 15, 2023 0



Dul Jaelani mengaku kalau dirinya sempat memanggil tante kepada Mulan Jameela. Tak cuma Dul saja, kedua kakaknya, El Rumi dan Al Ghazali juga memanggil "tante" kepada anggota DPR RI itu.

Malah, El Rumi dan Al Ghazali masih memanggil "tante" kepada Mulan sampai sekarang.

Dul Jaelani memilih tak mengikuti langkah kakak-kakaknya memanggil Mulan dengan sebutan "tante" terus-terusan.   

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu akhirnya bisa berbesar hati memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "mommy". 

"Cuma aku doang yang manggil mommy (sedankan Al Ghazali dan El Rumi masih panggil tante)," tutur Dul Jaelani berbicara kepada Feni Rose di program Rumpi: No Secret yang tayang di Trans TV.

Dul mengaku kalau dia mengikuti Al dan El memanggil Mulan dengan sebutan "tante". Padahal, Mulan sudah resmi jadi istri Ahmad Dhani.

Lalu, apa alasan Dul memanggil Mulan dengan sebutan "mommy"?

"Ya, nggak enak saja sudah jadi istri ayah, masa iya tante," Dul beralasan.

Diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah resmi bercerai pada tahun 2006 setelah menjalani pernikahan selama 10 tahun lamanya. 

Ahmad Dhani akhirnya menikahi Mulan Jameela secara siri pada tahun 2009. Mulan sendiri merupakan vokalis duo Ratu yang dibentuk oleh Maia Estianty.

Selanjutnya, Ahmad Dhani dan Mulan menikah resmi pada tahun 2020. Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah dikaruniai dua anak

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply