Select Menu
» »Unlabelled » Jawaban Fuji saat Diinterogasi Soal Biaya Nongkrong Bareng Gengnya


taufik mou Desember 10, 2023 0


Bukan rahasia lagi Fuji dikenal memiliki circle pertemanan yang luas. Fuji berteman dengan beberapa artis papan atas seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi. 

Fuji juga memiliki banyak penggemar, terbukti dengan banyaknya akun yang mengikutinya di berbagai platform media sosial miliknya. 

Baru-baru ini Fuji tampil dilayar televisi saat menjadi bintang tamu dalam program Lapor Pak. Dipandu oleh Andre Taulany, Andika Pratama, Wendi Cagur dan Surya Insomnia, Fuji ditanya soal dirinya yang bisa berteman dengan banyak kalangan. 

"Emang kamu sehumble itu semua sama semua orang jadi memudahkan kamu untuk masuk ke semua kalangan atau gak sengaja awalnya?" tanya Andika dikutip dari YouTube Trans 7 Official pada Minggu (10/12/2023).

Dia pun tidak mengaku awalnya berteman dengan tidak sengaja, tapi lama kelamaan akrab. Fuji juga ditanya soal biaya saat dirinya nongkrong bareng teman-temannya. 

"Kalau satu hari nongkrong biasanya habis berapa sih Fuji? Satu kali aja," tanya Surya. 

Alih-alih menyebut besaran biaya yang dikeluarkan satu kali nongkrong, Fuji mengungkap bahwa dia diteraktir oleh temannya, terkadang pula mentraktir temannya. 

"Beda-beda. Kadang dibayarin kadang bayarin, jadi kalau enggak keluar gratis, keluar bayarin," katanya. 

Ditanya soal siapa saja yang rajin membayar, Fuji menyebutkan hal itu tergantung dari inisiatif masing-masing temannya. 

"Enggak juga. Siapa yang mau aja, siapa yang paling inisiatif," ungkapnya. 

Mendengar jawaban tersebut, Surya terlihat melemparkan pertanyaan apakah ada temannya yang tidak inisiatif untuk membayar. 

"Tapi ada juga yang nggak pernah ada inisiatifnya?," tanya Surya. 

Fuji pun mengaku bahwa dirinya tidak memperhatikan hal tersebut. "Enggak merhatiin," aku Fuji. 

Jawaban Fuji pun seketika menerima berbagai reaksi dari netizen. Salah satunya saat dibagikan oleh akun @dddesywe. Banyak netizen yang memuji jawaban Fuji yang terlihat berhati-hati. 

"Fuji cerdas sangat berhati-hati untuk jawab pertanyaannya," tulis @ati***. 

"Fuji tau klo pertanyaannya mngandung ranjau jdi dia hati" bngtt bicara nya sukses sllu Fuji .ini ni acara kpn sih smlm??," timpal @pua***. 

"Good Job Utiii..nice answer...," timpal lainnya. (Elva/Fajar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply