Select Menu
» »Unlabelled » Saingi Fuji, Mayang Malah Diledek Halu Gegara Ngaku Dibayar Puluhan Juta Rupiah untuk Main Film


taufik mou Desember 10, 2023 0


Mayang Lucyana kembali buka suara terkait karirnya di dunia hiburan. Tak hanya menyanyi, ia mengaku ikut terjun ke dunia peran.

Ia mengaku mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film yang tidak ia sebutkan namanya itu. Hal ini lantaran film tersebut belum tayang.

Pengakuan Mayang ini juga seolah membungkam mulut haters yang kerap menanyakan prestasinya di dunia hiburan. Bahkan dengan bangganya Mayang mengaku ia meraup puluhan juta rupiah untuk penampilannya di film tersebut.

Sembari malu-malu, Mayang mulanya enggan menjabarkan nominal yang didapat. Ia meminta Rey Utami selaku host bertanya langsung saja kepada Doddy Sudrajat selaku ayah dan juga manajernya.

"Itu mungkin daddy yang bisa (jawab)" ucap Mayang tersipu.

Saat dikonfrontasi lebih lanjut, Mayang mengaku dirinya tahu jumlah yang didapat. Ia menyebut bila dirinya mendapat sekitar Rp 50 juta untuk perannya dalam film tersebut.

"Tau sih, ya adalah dua digit, ya segitulah, kurang lebih Rp 50 juta," ungkap Mayang berhati-hati namun tetap bangga.

Dengan penghasilan yang fantastis ini, Mayang tampaknya tak kapok untuk kembali terjun ke dunia akting. Hanya saja, ia enggan mengambil bagian dalam sinetron lantaran jadwalnya yang dirasa cukup padat.

Mayang menjelaskan bila dirinya masih ingin fokus di bidang musik dan juga pendidikan. Sebagaimana diketahui, Mayang masih mengenyam pendidikan sarjana.

"Sinetron belum pernah, aku ngga tertarik. Aku kuliah soalnya, aku takut kuliahku terganggu, jadi better aku fokus di musik aja," tuturnya.

Cuplikan pengakuan Mayang ini tentunya mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet. Alih-alih menerima dukungan dirinya justru dijuluki halu.

"Ratu Halu," celetuk seorang warganet.

"Ratu halu dan ratu filter," timpal warganet lain.

"Iyain aja deh," seloroh warganet yang berbeda.

Sementara itu, Mayang tampaknya mengikuti jejak Fuji yang lebih dulu terjun ke dunia akting. Sayangnya, pada debut pertama di dunia seni peran, putri Haji Faisal itu mendapat kritik tajam.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply