Select Menu
» »Unlabelled » Kecil-Kecil Diajarin Tak Manja, Nagita Slavina Minta Rafathar Magang di RANS Entertainment


taufik mou Desember 21, 2023 0



Nagita Slavina menuai sorotan setelah meminta sang anak sulung, keponakan, dan bahkan putri dari ART rumahnya magang di Rans Entertainment

Bukan tanpa sebab, istri Raffi Ahmad itu ingin agar anak, keponakan, dan putri dari salah satu ART-nya mengisi waktu liburan sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat.

Melalui salah satu vlog yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, tampak momen ketika ketiga anak Nissya Ahmad dan salah satu putri ART Nagita Slavina sedang interview magang.

Sementara itu, putra sulung Raffi Ahmad hanya tampak memantau saudara-saudaranya diwawancara oleh karyawan orang tuanya. Bocah 8 tahun itu mengaku enggan ikut magang.

"Nanti dibayar mereka magang sama Mama Gigi. Terus disuruh magangnya di kantor. Katanya kita disuruh janjian sama Pak Abrar jam 2 buat wawancara interview," kata Mbak Lala, dikutip Rabu (20/12/2023).

"Rafathar sebenarnya disuruh Mama ikutan. Tapi dia lihat aja, dia enggak mau ikut," sambungnya.

Usai sesi wawancara magang selesai, pengasuh anak pertama Raffi Ahmad itu membeberkan penyebab mengapa Nagita Slavina meminta agar keponakan hingga anak ART-nya magang di Rans Entertainment.

Alasannya karena para anak-anak tersebut sedang libur sekolah sehingga tidak memiliki banyak kegiatan dan hanya sibuk bermain game atau menonton televisi.

"Sebenarnya itu gara-gara udah libur panjang kan. Jadi itu kalau libur panjang otomatis enggak ada kegiatan kan. Yang biasanya dari pagi sampai sore sekolah, sekarang kan jadi di rumah aja, terus kerjaannya cuma main game, nonton," beber Mbak Lala.

Oleh karena itu, Nagita Slavina pun berinisiatif untuk menyuruh anak, keponakan, dan anak ART-nya magang di Rans Entertainment. 

"Jadi maksud Bu Gigi itu supaya anak-anak ada kegiatan. Terus kalau mereka main game, pasti mereka bakal minta beli-beli. Jadi maksud Bu Gigi biar pada tahu nih, kalau pengen sesuatu itu enggak langsung harus dapat, mereka harus kerja dulu nih," ujar Mbak Lala.

"Biar mereka kerja, magang di kantor, nanti mereka dibayar. Jadi uang bayaran itu kalau mereka mau beli game atau apalah itu bisa pakai uang mereka sendiri, hasil kerja mereka," pungkasnya.

Mengetahui hal ini, banyak netizen yang kemudian memuji sikap dari istri Raffi Ahmad tersebut. Ini tampak melalui beberapa komentar yang ditinggalkan oleh netizen di kolom komentar salah satu vlog YouTube Rans Entertainment.

"Wah luar biasa anak-anak mengisi liburan dengan kegiatan sangat bermanfaat," komentar netizen.

"MasyaAllah ide Mama Gigi keren juga. Daripada waktu libur cuma main game sama nonton doang, tapi anak-anak biasanya susah diatur," timpal netizen lain.

"Sangat setuju dengan adanya kegiatan magang, supaya anak-anak ada pengalaman dan pengenalan studi yang ada dalam RANS," imbuh yang lain.

"Wah keren diajarin kerja. Boleh dicoba nih," puji netizen lain.

"Top mantap is the best. Dari kecil dididik mandiri dan berani menjalankan tanggung jawab yang positif untuk bekal di masa depan," komentar netizen lainnya lagi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply