Select Menu
» »Unlabelled » Nagita Slavina tantang orang-orang yang mau gantikan posisinya: Yakin sanggup mau jadi gue?


taufik mou Desember 21, 2023 0


Selama ini Nagita Slavina dikenal sebagai wanita bermental baja dan memiliki tingkat kesabaran tak terbatas.

Padahal, Raffi Ahmad sering diisukan memiliki selingkuhan, Nagita Slavina tetap terlihat baik-baik saja.

Bahkan, hubungan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun tetap terlihat harmonis hingga saat ini meski diterpa isu perselingkuhan lagi.

Selain itu, Nagita Slavina pun memiliki kekayaan berlimpah dari berbagai sumber penghasilannya hingga mampu menggaji banyak karyawannya.

Tidak heran jika ada banyak orang yang ingin bernasib sama seperti ibu beranak dua itu. Namun, istri Raffi Ahmad itu justru menantang mereka.

“Lo yakin mau jadi gue? Gua selalu ngomong gitu. Lo yakin? Yakin nggak? Bisa nggak?” tantang Nagita, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube BUND Lifetainment pada 22 Mei 2022.

Bahkan, Caca Tengker saja mengakui dia tidak bisa menjadi seperti Nagita Slavina. Meskipun dia seorang adik dari istri Raffi Ahmad itu.

“Gua nggak bisa mbak jadi lo. Jujur, gua gak bisa,” ujar Caca Tengker.

Nagita menegaskan dia bukan mau membesar-besarkan namanya pribadi. Sebab, banyak orang yang ingin seperti dirinya hanya karena melihat hal baiknya saja.

“Orang Cuma ngeliat yang bagusnya doang,” kata Nagita. “Kadang-kadang kan lo gak pernah tahu gitu,” sambungnya.

Yang orang-orang kebanyakan tidak tahu adalah apa yang terjadi di balik layar tentang kehidupan Nagita. Betapa sulit dan lelahnya dia menjalani berbagai hal.

Ketika orang lain memuji kesabarannya dan ingin belajar darinya, justru dengan tegas Nagita mengatakan, “Nggak gitu beb! Coba (sendiri) deh!”

Menurut ibu dari Rafathar itu, boleh dan sah saja jika terinspirasi dari kehidupan orang lain. Hanya saja omongan dan ucapan itu adalah doa.

“Jadi, jangan sembarangan kayak (bilang), ‘aku mau kayak kamu!’” tuturnya.

Sebab, orang yang ditiru itu belum tentu nyaman dibilang seperti itu dan yang ingin meniru tidak pernah tahu kehidupan di baliknya.

Video ini turut diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada 21 Mei 2022 dan telah menuai banyak komentar.

Sebagian besar warganet setuju dengan ucapan Nagita. Menjalani kehidupan sepertinya tidak mudah.

“Buat yang uangnya masih pas-pasan pasti milih duit (karena mereka pikir uang segalanya), tapi kalau yang udah biasa kaya, kebersamaan itu nomor satu (karena rata-rata suami jarang bisa ada momen bareng-bareng, sibuk masing-masing),” tulis warganet.

“Tapi kalau suaminya kayak Raffi yang agak genit, kayaknya nggak ah. Percuma banyak duit, batin capek. Iya sih bisa dibawa belanja kalau sedih, tapi hati manusia mana yang tahu?” kata warganet lainnya.

Pada akhirnya, komentar warganet satu ini yang agaknya melingkupi kisah Nagita dan banyak orang lainnya, “Ya, setiap orang punya masalah hidup masing-masing.”***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply