Select Menu
» »Unlabelled » Marshanda Tak Sakit Hati Ada Artis yang Dilarang Berteman Dengannya


taufik mou Desember 07, 2023 0


Belum lama ini, Marshanda membeberkan bahwa dirinya dijauhi oleh salah satu artis Tanah Air. Pengakuan itu diungkapkan oleh Marshanda ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Marshanda menyampaikan bahwa sosok artis yang dilarang berteman dengannya merupakan orang yang baik dan bahkan mereka berteman baik.

Bahkan, Marshanda dan orang tersebut saling curhat satu sama lain dengan begitu dalam perihal masalah pribadi masing-masing.

"Aku enggak mengikuti update dia. Orangnya tuh baik banget. Aku sama dia secara personally pertemanannya baik banget. Baru kenalan juga langsung deket, langsung cocok," beber Marshanda.

"Terus curhat-curhatan, curhat-curhatannya itu yang deep, yang seru-seru, yang personal, semua kita curhatkan," tutur Marshanda, dikutip pada Kamis (07/12/2023).

Hingga akhirnya, Marshanda merasa ada suatu hal janggal karena sosok tersebut menjauhi dirinya secara mendadak. Si artis tersebut memang tak mengungkapkan alasannya secara detail, tetapi Marshanda pribadi memahami apa yang sebenernya terjadi.

"Terus enggak lama aku lihat kok ada yang ganjil. Ini kenapa ya dia kok tiba-tiba menjaga jarak. Aku nanya ke dia, tapi dia juga kayak (enggak ngasih jawaban detail). Akhirnya aku menyimpulkan setelah aku tahu ya, kayaknya dia juga pengin mem-protect manajemennya dia, dia enggak mau buka-bukaan juga," sambungnya.

Singkat cerita, akhirnya Marshanda tahu bahwa memang artis tersebut menjauh karena permintaan manajemen yang menaunginya. Bahkan, bukan hanya dirinya, namun ada juga artis lain yang memiliki masalah mental health juga diminta untuk dijauhi.

Kendati mengetahui hal tersebut, Marshanda pribadi mengaku tidak masalah meski sedikit sedih dijauhi oleh temannya.

Di sisi lain, Marshanda bersyukur karena perubahan sikap temannya terjadi bukan karena sengaja. Ia pun memilih untuk bersikap menjalani hari-harinya seperti biasanya.

"Yang pasti aku enggak sakit hati, aku ngerti, yang penting kan kita personally masih baik-baik aja. Kalau memang kerjaan ada keterbatasan seperti itu yaudah enggak apa-apa, jalanin aja," tutup Marshanda.

Selain itu, Marshanda enggan membocorkan sosok artis tersebut. Ia pun menolak untuk menyebutkan ciri-ciri artis yang menjauhinya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply