Select Menu
» »Unlabelled » Padahal Dulu Laris Syuting dan jadi Bintang Iklan, Siapa Sangka Kondisi Cici Tegal Kini Sudah Berubah Drastis


taufik mou Desember 07, 2023 0


Lama tak muncul di televisi, artis lawas Cici Tegal buat publik kagum. Belum lama ini Cici Tegal hadir di salah satu program televisi yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano, dan Nassar.

Penampilan Cici Tegal di usianya 62 tahun terlihat masih tampak muda. Meskipun sudah usianya sudah tak lagi muda tetapi Cici Tegal tetap santai soal jodoh.

Cici Tegal mengaku bahagia menjalani hidupnya kini tanpa pusing memikirkan usia semakin menua.

"Bahagia, bahagia aja. Aku nggak pernah mikirin umur. Ngapain?" ucap Cici Tegal dilansir dari unggahan ulang akun Instagram insta_julid, Selasa (7/3/2023).

Pelawak keturunan betawi tersebut mengaku apabila saat ini hanya takut dengan kematian saja.

"Takut matilah artinya kan gini supaya kita mendekatkan diri. Karena kita kan harus mempersiapkan hisab segala macam, apa yang kita punya, apa yang kita pakai," tuturnya.

Walaupun sampai sekarang belum menikah tetapi Cici tak merasa kesepian. Ia sekarang justru santai menjalani hari-hari dan berusaha mensyukuri semua yang dimilikinya.

"Kalau dulu justru iya (kesepian) waktu masih muda baru putus sama pacar sedih gitu. Kalau sekarang santai aja karena mungkin aku udah mendekatkan diri ke agama kan ya, segala disyukuri," ungkap Cici.

Wanita pemilik nama panjang Sri Wahyuningsih tersebut kendati begitu masih mempunyai keinginan untuuk menikah. Namun, sosok pria yang menikahinya nanti harus memiliki prisip selaras dengan dia.

"Kalau menurut agama saya menikah itu ibadah yang tertinggi. Kalau saya mau, ada yang agamanya bagus ya monggo," kata Cici.

"Niatnya bener sama-sama mau kita ngebangun banyakin amal-amal jariyah buat kita nanti," imbuhnya.

Sementara itu, wajah Cici Tegal yang terlihat awet muda di usia 63 tahun ini mendapatkan pujian dari warganet.

"Definisi real awet muda ya itu tanpa suami bukan gak pnya anak. Ini salah 1 contohnya," celetuk warganet.

"MashaAllah, malah kayak 40an," seru yang lain.

"Cantiknya Cici Tegal malah kayak umur dibawah 50 tahun ini mah, pengen banget tuanya kayak gini," ujar warganet lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply