Select Menu
» »Unlabelled » Ngamuk Disebut Pacaran dengan Asnawi, Fuji Semprot Netizen: Bebal


taufik mou Desember 15, 2023 0


Fujianti Utami alias Fuji akhirnya mengklarifikasi soal hubungannya dengan pesepak bola, Asnawi Mangkualam. Fuji mengaku jika hanya berteman dengan Asnawi.

Pengakuan Fuji soal hubungannya dengan Asnawi pun menuai beragam komentar dari netizen.

Bahkan, masih ada saja netizen yang tak percaya ucapan Fuji dan meyakini putri bontot Haji Faisal itu menjalin asmara dengan kapten Timnas Indonesia itu. 

Hal itu terungkap dari tangkapan layar dari live TikTok Fuji dan rekan-rekannya yang diunggah akun Instagram, @lambe_danu pada Jumat (15/12). 

"Yakin sih Nawi sama Uti udah Fix jadian, liat ekspresi teman-temannya ketika Uti sama Awi ngobrol mereka nahan tawa,” ucap netizen.

Tak diam saja, Fuji tampak menanggapi komentar netizen tersebut lantaran tak percaya dengan ucapannya. Bahkan, Fuji menyebut netizen tersebut bebal alias bodoh gegara tetap mencurigai dirinya berpacaran dengan Asnawi. 

"Masih aje bebal, capek," balas Fuji.

Sebelumnya, dalam seli live-nya,  Fuji sudah mengklaim dirinya dan Asnawi tidak berpacaran. Fuji menegaskan hubungannya dengan Asnawi tak lebih dari sekedar teman.

“Guys, tolong jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi, kasihan. Cukuplah, kita teman guys," ungkap Fuji.

Alasan Fuji memberkan fakta tentang hubungannya dengan Asnawi lantaran kasihan dengan teman-temannya yang kerap terseret bahkan hingga diserang terkait perjodohan dirinya dengan Asnawi.

"Kasihan teman-teman dihujat terkait perjodohan ini. Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini. Cuma kalau nggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lho," jelas Fuji.

Alih-alih paham atas apa yang diungkap oleh Fuji, netizen justru menyalahkannya lantaran dinilai tak memberi respons positif atas usaha Asnawi yang mendekati dirinya.

"Masalahnya Fuji nggak anggep effort Asnawi, dianggap temen terus, ya orang mundur dong kalo dianggap temen,” tulis netizen dalam komentar yang diunggah ulang @lambe_danu.

Melihat dirinya malah disalahkan oleh netizen, Fuji pun terlihat jengkel, dan membalas komentar tersebut.

“Masih aje gue yang disalahin, kalo nggak cocok gimana, masa mau dipaksain hadeeeh,” balas Fuji.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply