Select Menu
» »Unlabelled » Sule Dikabarkan akan Menikah dengan Santyka Fauziah, Ini Tanggapan Putri Delina


taufik mou Desember 15, 2023 0



Kabar bahagia datang dari komedian Sule, yang dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya dengan Santyka Fauziah. Lantas bagaimana tanggapan anak-anak Sule, khususnya anak perempuan satu-satunya yaitu Putri Delina? 

Putri klaim, dirinya ingin agar sang ayah kembali menikah. Alasannya agar ayahnya ada yang merawat dan tidak mengeluh lagi. 

"Aku kalau di sana (rumah Sule) nengok, tapi yang dibutuhkan kan seorang istri, bukan anak. Jadi pengennya ayah menikah lagi, kalau seperti apa (jodohnya) bukan dari aku," kata Putri, seperti dalam perbincangannya di Youtube Denny Sumargo, dikutip pada Jumat (15/12/2023).

Putri ungkap, Sule ingin mencari wanita yang seperti ibunda Putri, mendiang Lina Jubaedah. Tetapi Sule dan Putri menyadari bahwa hal itu tidak mungkin ada, sehingga yang paling utama kriterianya menurut Putri adalah yang mau menerima anak-anak dan sayang pada Sule.  

Putri mengetahui bahwa ayahnya kini sedang dekat dengan wanita lagi, setelah cerai dengan artis Nathalie Holscher. Putri juga ungkap bahwa Sule telah mengenalan kekasih baru padanya.

Baru beberapa kali bertemu, Putri merasa belum bisa menilai seberapa besar aura positif kekasih baru Sule. "Ya oke-oke aja sih," sambung dia. 

Soal perbedaan usia Sule dan kekasih baru yang terpaut 18 tahun, Putri katakan dirinya tidak mengetahui. Menurutnya, kalau bicara soal cinta memang tak perlu pandang usia. 

"Maunya jadi apa enggak?," tanya Densu. 

"Jadi aja nggak papa," timpal adik dari penyanyi Rizky Febian itu. 

Lebih lanjut Putri katakan bahwa sebelum ada pacar baru Sule saat ini, ada wanita lain yang dia nilai cocok bersanding dengan Sule. Wanita itu bukan seorang artis dan bukan dari lingkungan sekitar, melainkan teman Sule. Tetapi wanita itu kini sudah menikah dengan orang lain. 

"Sempet deket sebentar doang. Kayaknya temen, menurut aku cocok, tapi orangnya sekarang sudah nikah," katanya. 

Putri juga ungkap, soal memilih jodoh, Sule tidak pernah bertanya pendapat sebelumnya. Tetapi bila sudah dekat, barulah Sule akan curhat soal wanita yang sudah diyakini pada Putri. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply