Select Menu
» »Unlabelled » Papasan dengan Fuji, Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora Kompak Buang Muka


taufik mou Desember 13, 2023 0


Hilal Asnawi Mangkualam berkencan dengan Steffi Zamora alih-alih dengan Fuji tampaknya kian terlihat selepas jejak digital keduanya ramai bermunculan di media sosial.

Pasalnya, Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora banyak dipertemukan dalam satu acara. Pada Senin (4/12/2023), keduanya sempat bertemu dalam ulang tahun Sarah Ahmad.

Selang empat hari kemudian, Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora kembali bertemu. Keduanya terciduk menonton bareng konser Alesso di Bali pada Jumat (8/12/2023).

Di samping menonton konser Alesso, Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora juga hadir berbarengan di DWP Bali.

Dari unggahan yang beredar, Steffi Zamora terpantau melakukan kontak mata dan memberi isyarat kepada sang kapten Timnas Indonesia.

Setibanya di DWP Bali, Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam juga sempat bertemu dengan Fuji. Akan tetapi, keduanya tidak bertegur sapa dengan anak bungsu Haji Faisal itu.

"Fuji di DWP Bali," bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora buang muka saat bertemu Fuji ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,1 juta jumlah tayangan.

"Gak salah aku nge-fans banget sampai langganan ekslusifnya," tulis akun TikTok @geg_darrat, ditilik pada Selasa (12/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen meyakini Asnawi Mangkualam menjalin hubungan asmara dengan Steffi Zamora alih-alih dengan Fuji.

"Asnawi udah sama Steffi, mereka bahkan barengan dari siang. Jadi sama Fuji emang teman," tulis seorang netizen.

"Kayaknya Steffi sama Asnawi deh, coba perhatikan Steffi lagi kasih kode ke Asnawi ke atas," ucap netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya menilai Asnawi Mangkualam sudah tidak lagi PDKT dengan Fuji mengingat keduanya tak bertegur sapa saat bertemu.

"Setelah lihat ini, gue jadi yakin kalau Nawi sama Fuji memang udah gak PDKT lagi," sambung netizen lain.

"Jadi dari sini bisa dinilai ya bahwa memang mereka hanya berteman," ujar netizen yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply