Select Menu
» »Unlabelled » Perubahaan Artis Cilik Usai 10 Tahun Berlalu, Tak Disangka Besarnya Bisa Secantik Ini


taufik mou Desember 27, 2023 0


Seiring dengan berjalannya waktu, tentu saja penampilan juga akan berubah. Hal ini juga terjadi oleh deretan artis cilik ini. Jika dulu mereka tampil menggemaskan dan tingkah laku yang polos, kini sudah lebih dewasa dan kian memesona. Bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi seorang ibu. Lantas seperti apa ya potret dulu dan kini tujuh artis cilik ini

Agnes Mo

Eksistensi Agnez Mo dalam dunia hiburan sudah ia buktikan sampai hari ini. Kalau dulu penampilannya tampak malu-malu dan imut, kini ia terlihat lebih dewasa dengan riasan yang glamor.


Jessica Anastasya 

Gadis ini dulunya dikenal luas sebagai si Eneng dalam sinetron anak-anak berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang diputar sekitar tahun 2000-an. Premis ceritanya sih kira-kira mirip sama kartun Doraemon ya, di mana si Eneng ini bisa ngeluarin berbagai macam benda ajaib yang ia butuhkan dari kaos kaki ajaibnya.

Kini, si Eneng, eh, Jessica, telah tumbuh dewasa layaknya gadis manis seusianya. Jessica kini sedang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Indonesia dan menjadi mahasiswi di Fakultas Ekonomi di sana. Banyak orang yang suka dengan penampilannya yang kasual, minim riasan, dan pastinya gak neko-neko. Gak kayak artis cewe lain seumuran dia yang gayanya justru malah kayak emak-emak

Amanina Afiqah Ibrahim

Kalau gadis ini sih meski sekarang udah gede kalian tetep pada kenal, kan ya? Bener banget, dialah Afika yang sering bikin kita senyum-senyum sendiri ngeliatnya lewat iklan biskuit Oreo.

Kamu sendiri pasti gemas dan pengen nyubit deh kalo liat dia di iklannya yang satu ini. Eksistensinya yang viral banget itu juga pernah diperpanjang lewat “ulah” kreatif para kreator meme.

Sekarang, Afika udah gede tapi tenang, imutnya nih anak gak ilang kok. Gadis yang lahir tahun 2006 silam ini cuma jarang nongol di TV aja sekarang, paling cuma di beberapa acara aja, itu pun hanya sebagai bintang tamu. 

Eh, tapi kamu tahu gak, kalo sebelum didapuk jadi bintang iklan Oreo, Afika pernah nongol juga di iklan susu, tepatnya Bebelaq Star. Sana gih cari videonya di YouTube. Sama-sama lucu loh ma iklan Oreo.


Sandrinna Michele

Sandrinna Michele merupakan seorang artis cilik keturunan Amerika Serikat dan Jawa yang sukses membintangi deretan judul sinetron dan film layar lebar. Dirinya telah menjajal dunia seni peran sejak usia 4 tahun.

Sinetron Dari Jendela SMP di tahun 2020 bisa dibilang menjadi titik tolak transformasi Sandrinna dari artis cilik menjadi sosok ABG yang banyak diidolakan oleh para warganet. 

Meski begitu, paras manis dari gadis 15 tahun ini tetap awet dari dulu hingga sekarang.


Sherina

Senyum mengembang lebar dari bibir mungil penyanyi Sherina Munaf saat mengahadiri pelantikan ayahnya di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sherina

Bergigi kelinci serta wajah menggemaskan dengan pipi tembemnya menjadi ciri khas Sherina. Mantan artis cilik yang satu ini juga jarang tampil di layar televisi. Sherina Munaf menyanyikan beberapa lagu hits miliknya seperti Balon Udaraku, Dua Balerina, serta Andai Aku Besar Nanti.

Kini, artis berusia 25 tahun itu sudah menjelma menjadi perempuan dewasa. Jika semasa kecil rambut Sherina panjang, sekarang ia memilih berpenampilan sedikit boyish dengan tatanan rambut pendek. Sherina sempat kembali bernyanyi saat remaja dengan merilis album Primadona.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply