Select Menu
» »Unlabelled » Safeea Ahmad Makin Besar, Wajah Cantiknya Dianggap Ahmad Dhani Versi Cewek


taufik mou Desember 27, 2023 0


Putri pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad tubuh menjadi remaja yang cantik di usianya yang sudah 12 tahun. Ketika wajahnya ditampilkan Mulan di Instagram, Safeea pun mencuri perhatian.

Mulan Jameela mengunggah foto bersama Ahmad Dhani dan Safeea Ahmad di Instagram, Jumat (22/9/2023).  Dengan rambut hitam panjang yang terurai dan mengenakan kacamata, Safeea tampak begitu dewasa.

Momen itu diambil saat mereka datang ke sekolah Safeea untuk melihat pertunjukan seni. Safeea sendiri yang meminta ayah dan bundanya untuk datang menontonnya yang terlihat dalam pentas seni di sekolahnya.

Unggahan Mulan Jameela pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sejumlah warganet menyebut Safeea Ahmad menjadi mirip kakak perempuannya, Tiara Savitri. Ada juga yang menyebut lebih mirip kakak laki-lakinya, El Rumi.

"Makin mirip kakanya Tiara," kata warganet. "Feea lama lama mirip Tiara ya," warganet lain sependapat. "Ini El Rumi versi cewek," kata yang lain.

Namun banyak juga yang menilai Safeea adalah jelmaan Ahmad Dhani versi perempuannya.

"Kak feea sudah kaya kloningannya Pak De (Ahmad Dhani). Mirip banget," komentar warganet. "Feea mirip Ayah banget," kata warganet lain. "Ahmad Dhani versi cewek," celetuk warganet lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply