Select Menu
» »Unlabelled » Sarah Sechan Pernah Puji Nagita Slavina Sebelum Beri Sindiran Artis Sultan


taufik mou Desember 12, 2023 0


Sarah Sechan dan Nagita Slavina menjadi perbincangan. Hal ini bermula ketika Sarah menyindiri seorang aktris yang mendapatkan julukan sultan.

Sarah menyindir karena sikap sang aktris yang berteriak di sebuah mal di Singapura. Teriakan tersebut dianggap memalukan apalagi dilakukan di negara orang, yang kultur dan budayanya berbeda.

Sindiran Sarah Sechan dianggap sedang menyentil Nagita Slavina. Sebab istri Raffi Ahmad itu kedapatan berteriak-teriak di sebuah mal di SIngapura untuk memanggil Nia Ramadhani.

Ternyata Sarah Sechan Pernah Puji Nagita Slavina Sebelum Beri Sindiran Artis Sultan

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin ‘nih turis gak punya manners’. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain. Here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say 'I'm on this floor, by this shop, near this entrance.' money really can't buy you class," ujar Sarah Sechan di akun Instagram miliknya.

Unggahan tersebut kemudian ramai. Sarah Sechan dan Nagita menjadi perbincangan netizen. Banyak yang pro terhadap Sarah namun banyak juga yang membela Nagita Slavina.

Jauh sebelum ini terjadi, Sarah Sechan pernah kedapatan memuji sikap Sarah Sechan beberapa waktu lalu. Momen ini terjadi ketika Sarah mewawancarai Nagita Slavina dalam sebuah acara talkshow di televisi.

"PH, kan, sibuk, nonstop produksinya. Pernah bikin dia (mama) murka nggak?" ujar Sarah membuka pertanyaan.

"Alhamdulillah nggak sih, kan harus di 'Ma, gini-gini'," jawab Gigi menjelaskan bagaimana ia menaklukan sang ibunda.

"'Please ibu'. Kamu juga gitu?" tanya Sarah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply