Select Menu
» »Unlabelled » Alasan Ibu Sambung Aaliyah Massaid Ogah Banyak Komentar Soal Thariq Halilintar


taufik mou Desember 12, 2023 0



Ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh mengaku tak mau berkomentar banyak soal hubungan putri sambungnya dengan Thariq Halilintar.

Pasalnya menurut Angelina Sondakh, Aaliyah sama sekali belum mengenalkan secara resmi Thariq padanya.

"Ya kalau aku mau bilang enggak [pacara] kan udah pada tau sendiri beritanya. Dan gak mungkin juga ditutupin, bahasa tubuhnya (kelihatan)," kata Angelina Sondakh dalam perbincangan dengan Rey Utami.

Perempuan yang biasa disapa Angie itu mengaku dia juga tak bisa secara gamblang memberikan restu pada putrinya itu.

"Kalau masalah setuju gak setuju, itu kan bukan masalah urusan kita ya. Mau kita setuju kalau dia gak mau juga (gimana). Kalau kita gak setuju, kalau dia mau juga, dia jalan, ya kan," ujar Angie.

"Masalahnya sekarang mau setuju gak setuju gimana, Aaliyah aja belum pernah ngenalin, ya kan," imbuhnya.

Angie menyebutkan bahwa dia baru bertemu Thariq di acara ulang tahun Ashanty. Dia menyebutkan tak banyak bicara dengan adik Atta Halilintar itu.

"Jadi kan kalau belum diketemuin secara resmi dan belum mengetahui ininya kan, enggak mungkin berkomentarlah kita," katanya.

Lebih lanjut, Angie mengatakan bahwa dia tak akan menilai orang jika hanya sekali dua kali bertemu. Bahkan setelah kenal lama dengan Thariq suatu saat nanti, Angie mengaku tak akan banyak berkomentar.

"Nah kalaupun suatu saat nanti Aaliyah memperkenalkan dengan waktu yang lebih lama, aku pun tetap tidak akan berkomentar, misalnya dia baik atau tidak baik, dia cocok atau tidak cocok," katanya lagi.

"Jadi ketika ditanyain ini bagus apa nggak, setuju apa enggak, aku selalu menghindari komentar itu, karena aku akan punya rasa bersalah ketika artinya itu gak terjadi. Setelah kita bilang, 'oh dia baik, tapi ternyata dia gak baik'," ujarnya lagi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply