Select Menu
» »Unlabelled » Soal Lalat Nemplok di Jidat BCL saat Menikah, Maia Estianty Ngaku Bersalah: Itu Salah Gue


taufik mou Desember 13, 2023 0


Maia Estianty menanggapi beragam komentar netizen yang belakangan bikin heboh melalui konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Salah satunya perihal lalat hijau di dahi Bunga Citra Lestari dalam postingan Maia di Instagram.

Netizen pun menyampaikan beragam tanggapan yang berbeda. Beberapa netizen juga meminta Maia Estianty untuk menghapus foto bareng Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL tersebut.

Maia Estianty rupanya menyadari kesalahannya. Saat mengunggah foto di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Maia mengaku cukup buru-buru karena kesibukan sehingga tidak sempat menyuntingnya.

"Itu salah gue. Karena gue hari itu upload-nya pas lagi banyak acara di Bali. Jadi gue nggak merhatiin," ujar Maia Estianty dalam konten yang dibagikan pada Selasa (12/12/2023).

"Gua cuma punya dua foto sama mempelai dan gue langsung pengen upload aja tanpa gue detail melihat. Itu artinya nggak diedit, guys. Langsung upload aja dan gue nggak tau itu ada laler," lanjut ibu tiga anak ini.

Kendati begitu, Maia Estianty enggan menghapus foto BCL yang dahinya dihinggapi lalat. Pasalnya BCL dinilai Maia tetap cantik kendati fotonya tidak 'sempurna' menurut netizen.

"Ya kan nggak tau. Itu salah gue. Namanya manusia bisa melakukan kesalahan. Ya udah biarin aja emang aslinya begitu kok," kata Maia Estianty.


Lebih lanjut, Maia Estianty juga berkomentar mengenai dugaan mistis apabila lalat hijau di dahi Bunga Citra Lestari adalah 'jelmaan' mendiang Ashraf Sinclair. Namun Maia tidak mempercayai teori itu.

"Ada sih yang bilang mistis begitu. Tapi kalau gue bilang, gue orangnya logika aja. Kebetulan lalernya pengen in frame juga," kata Maia Estianty.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari melepas status jandanya setelah kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. BCL menikah dengan duda cerai, Tiko Aryawardhana.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar di Bali. Oleh sebab itu, tidak semua artis bisa menghadiri pernikahan yang digelar berjarak lebih dari seribu kilometer dari Ibu Kota tersebut.

Maia Estianty menjadi salah satu tamu undangan pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang digelar secara privat. Maia hadir bersama sang suami, Irwan Mussry.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply