Select Menu
» »Unlabelled » Sudah 10 Tahun Menghilang, Beginilah Perubahan Terbaru Pemain Film Genta Buana Afiani Sekarang


taufik mou Desember 13, 2023 0


Banyak beberapa seleb yang main dalam sinetron laga atau FTV Genta Buana, salah satunya Penty Nur Afiani. Kala itu ia mencuri perhatian saat sering tampil di layar kaca. Tak hanya aktingnya namun juga paras cantiknya.

Sudah bertahun-tahun berlalu, kini Penty sudah jarang muncul di TV. Ia pun lama tak disorot. Meski begitu, dirinya makin tampil cantik. Bahkan Penty kini sudah berhijab.

Seperti inilah potret terbaru Penty Nur Afiani yang makin memukau.

 
Masuk Usia 35 Tahun

Saat ini Penty Nur Afiani sudah masuk usia 35 tahun loh KLovers. Ya, wanita yang menjadi wajah dari Genta Buana ini lahir pada 21 September tahun 1986 silam.


Masih Awet Muda

Walaupun sudah masuk usai 35 tahun, namun sosok Penty Nur Afiani tetap terlihat cantik dan awet muda. Dalam berbagai postingannya, ia masih terlihat bak ABG.

 
Punya 3 Putra

Padahal, Penty Nur Afiani ternyata sudah memiliki 3 orang anak yang semuanya laki-laki. Ya, dalam akun media sosialnya, Penty Nur Afiani sering sekali membagikan momen bareng ketiga putranya yang sudah tumbuh besar.

 
Suka Olahraga

Terlihat awet muda dan sehat ternyata ia dapatkan dari rutin olahraga. Yup! Sosok Penty Nur Afiani ini ternyata sangat suka dengan olahraga, terutama bulu tangkis.
 
 Satu Club dengan Arya Saloka

Ia bahkan ikut dalam sebuah klub bulu tangkis. Bahkan, Penty Nur Afiani satu klub bulu tangkis dengan Arya Saloka loh KLovers. Penty Nur Afiani sering banget nih membagikan potret dirinya saat sedang olahraga bareng teman-teman.

Selain memiliki wajah yang cantik, Penty Nur Afiani juga memiliki gaya fashion yang kece abis loh. Ya, dalam berbagai kesempatan, gaya fashion Penty Nur Afiani terlihat anggun dan mewah.


unya Channel YouTube

Kalian juga bisa melihat kegiatan Penty Nur Afiani bersama keluarga di channel YouTube miliknya. Ya, Penty Nur Afiani sering banget membagikan banyak kegiatan di akun YouTube Penty Nurafiani Official, dari kegiatan hangout bareng teman hingga menghabiskan waktu bersama anak serta suami.


Menerima Endorse

Selain itu, Penty juga masih banyak loh menerima tawaran endorse. Sehingga tidak heran bila ibu dua anak ini aktif banget di media sosialnya, terutama Instagram.

 
Keluarga yang Harmonis

Menikah pada tahun 2011 dengan Dicky Gunawan, saat ini Penty bersama sang suami hidup dengan harmonis. Bahkan, keluarga kecil ini hidup dengan bahagia dan jauh dari kabar miring.

Itulah potret terbaru Penty Nur Afiani yang selalu terlihat cantik dan awet muda. Walaupun sudah memiliki 3 orang anak, dirinya tetap cantik dan memukau banget.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply