Select Menu
» »Unlabelled » Tak Mau Kalah dari Fuji, Mayang Pamer Pencapaian di Usia 21, Warganet: Iyain Aja Deh


taufik mou Desember 06, 2023 0


Sosok Mayang Lucyana kerap kali dibanding-bandingkan warganet dengan Fujianti Utami alias Fuji. Mulai dari penampilan hingga prestasinya di dunia hiburan.

Seolah lelah dengan perbandingan yang dibuat oleh warganet, Mayang baru-baru ini umbar pencapaiannya di usia 21 tahun. Meski terbilang muda, rupanya adik mendiang Vanessa Angel ini memiliki segudang pencapaian yang tak kaleng-kaleng.

Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan, Mayang ternyata ikut ambil andil dalam membesarkan usaha di lini lain. Setelah merilis lagu duet bersama Nicky Tirta dan juga album terbaru, ia mengaku kini berbisnis di bidang fashion.

Ya, bisnis busana yang dicanangkan Mayang dan Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu rupanya benar-benar terlaksana. Bisnis tersebut dinamakan dengan Mayang Wear.

"Pencapaian terbesar aku, aku punya single yang featuring sama Kak Nicky juga, terus aku juga punya brand sendiri Mayang Wear. Itu juga jadi salah satu pencapaian aku di umur aku yang 21 tahun ini," ucap Mayang seperti dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik.

Belum berhenti sampai di situ, pencapaian lain yang dimiliki Mayang di dunia hiburan pun bertambah lantaran ia terjun ke dunia seni peran.

Mayang rupanya ikut berperan dalam sebuah proyek film yang tidak disebutkan namanya. Film layar lebar ini juga termasuk dalam salah satu pencapaiannya di dunia hiburan.

"Terus aku juga kemarin udah syuting film layar lebar juga ya walaupun belum tayang, tapi itu adalah salah satu pencapaian aku," imbuhnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat selaku manajer sekaligus ayah Mayang menjelaskan bila putrinya tersebut memang tak hanya berkiprah sebagai artis saja tetapi ikut terjun menjadi pebisnis. Hal ini dilakukan agar Mayang tak hanya dipandang sebelah mata di dunia hiburan.

Meski demikian, Doddy Sudrajat menegaskan bila Mayang tetap berfokus pada kariernya di dunia tarik suara.

"Tapi intinya sih passion Mayang di musik dengan menyanyi dan main gitarnya," ucap Doddy Sudrajat.

Cuplikan pengakuan ayah dan anak ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Iyain aja deh," celetuk seorang warganet. "Bapaknya kok mesti ikut tuh kenapa ya, apa nggak punya kerjaan?" timpal warganet lain.

"Ada yang sudah denger lagunya? Ada yang sudah beli Mayan wear? Aku sih enggak," seloroh salah satu warganet.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply