Select Menu
» »Unlabelled » Tampil Santai di Acara TV, Gelagat Fuji Malah Jadi Sorotan Netizen


taufik mou Desember 06, 2023 0



Fujianti Utami Putri alias Fuji menjadi bintang tamu acara televisi bertajuk 'Lapor Pak!' yang dipandu Andre Taulany cs pada Selasa (5/12/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Fuji ditodong sejumlah pertanyaan oleh Andre Taulany ihwal popularitas yang didulangnya lewat media sosial TikTok.

"Kamu ngelakuin itu emang karena mantain fans kamu supaya menghibur mereka atau kamu lakuin apa yang kamu suka dan mereka ikut suka?" kata Andhika Pratama.

Sementara itu, mantan pacar Thariq Halilintar tersebut tampak irit bicara di sepanjang sesi bincang-bincang.

"Aku nge-lakuin apa yang aku suka, ternyata mereka ikut suka," tutur Fuji.

Selain irit bicara, anak bungsu H Faisal itu juga terlihat banyak diam alih-alih tertawa mendengar guyonan Andre Taulany.

Guyonan Andre Taulany tersebut dilontarkan di tengah-tengah perbincangan Fuji dan Andhika Pratama.

"Aku juga pernah nyoba joget-joget TikTok, tapi komennya malah 'udah tua bukannya ibadah lo'," tutur Andre Taulany.

Cuplikan unggahan video penampilan Fuji dalam acara 'Lapor Pak!' ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 326,5 ribu jumlah tayangan.

"Siapa yang nonton part ini lucu banget," tulis akun TikTok @asyif_f_sweet, dilansir pada Rabu (6/12/2023). 

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak menyoroti ekspresi Fuji saat berada dalam adegan ruang interogasi.

"Fuji di sini kayak gak nyaman gitu, soalnya banyak diam. Biasanya dia ceria, apa dia ke sini sendiri?" tulis seorang netizen.

"Dia lagi nahan tawa," ucap netizen lain. "Dia kalau di acara TV, hati-hati ngomong. Takut blunder, saking takutnya jadi lebih banyak diam atau ngomong seperlunya," ujar netizen lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply