Select Menu
» »Unlabelled » Tak Menduga Dirinya Akan Terkenal, Fuji Mendadak Di Notis Artis Malaysia


taufik mou Desember 28, 2023 0



Fujianti Utami kerap dicap sebagai artis kematian dan cuma dianggap tenar berkat statusnya sebagai adik ipar Vanessa Angel. 

Namun, Fuji agaknya justru mendapat dukungan dari seorang artis Malaysia bernama Saixse.

Rupanya, Saixse mengapresiasi Fuji yang selama ini cukup berjasa hingga penggalan lirik "Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam" dari lagu "Malam Pagi" yang dibawakannya itu semakin viral di sosial media. 

Walau tak kenal, Saixse sempat mention Fuji dan mengucap terima kasih atas bantuan selebgram cantik tersebut. Selain itu, Saixse juga mendoakan Fuji selalu banjir rezeki.

"Thank you fuji_an. Semoga murah rezeki dan dimudahkan segala urusan. Luv [sic!]," kata Saixse.

Unggahan Saixse ini viral via akun fanbase Fuji. Fans pun senang karena eks kekasih Thariq Halilintar ini diapresiasi oleh artis dari Malaysia tersebut.

"Fuji mmg The Best... sukses terus n sehat ya Uti sayang.. [sic!]," kata netter. "Penyanyi asli @saixse bilang makasih ke fuji berkat dia trending dmn2 lagunya .. meledaaakk, keren uti [sic!]," kata yang lainnya. "The power fuji the best [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga diapresiasi saat bertemu dengan Aaliyah Massaid di Singapura. Fuji rupanya memperlihatkan sikap berkelas dengan memajang foto akur bersama Aaliyah dan Raffi Ahmad.

Fuji juga menegaskan kalau ia dan Aaliyah baik-baik saja. 

Ia pun sempat meledek netter yang selama ini terkesan membanding-bandingkan dirinya dan seleb yang diduga sudah jadian dengan Thariq Halilintar itu. "Kita aja akur, masak netizen nggak. 

Hehehe ampun netizen [sic!]," kata Fuji.

Di sisi lain, Aaliyah justru sempat dikira curhat galau lantaran lelah dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Rupanya setelah foto akur dengan Fuji, Aaliyah ternyata masih terus dihujat hingga ia merepost postingan berisi kalimat bijak.

"Sungguh, Aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun, karena selama ini, selalu aku dengan diriku sendiri. mimpiku tidak sama dengan orang lain, jalan hidupku pun jelas berbeda dengan siapapun. 

tidak pernah ada pembandingan yang sepadan untuk setiap manusia Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih baik dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya. dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga [sic!]," demikian kalimat bijak yang direpost Aaliyah tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply