Select Menu
» »Unlabelled » Terungkap, Alasan Aaliyah Massaid Bukan Lagi Pacaran Dengan Thariq Halilintar


taufik mou Desember 27, 2023 0


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan status pacaran. Namun, status pacaran keduanya tampak tidak berlangsung lama lagi.

Pasalnya, Aaliyah Massaid sudah menjadi calon istri dari Thariq Halilintar. Hal ini dibongkar oleh Lsaat mencecar pernyataan ke Aaliyah di ulang tahun anak Lesti Kejora.

LLawalnya menyapa Aaliyah Massaid dengan menyebut gadis 21 tahun tersebut sebagai pacar Thariq. Fransisca Merry teman L langsung meralat status Aaliyah kini sudah jadi calon istri Thariq.

"Hai Aaliyah Massaid pacarnya Thariq Halilintar," kata LLuna direspons malu-malu oleh Aaliyah. "Bukan pacar, calon istri tahun depan ini," sahut Fransisca Merry.

Mengdengar perkataan Merry membuat LuLu semakin kepo soal rencana pernikahan sejoli tersebut.

"Sayang tahun depan jadi? Jadi kan?" tanya L. "Doain aja," jawab Aaliyah sambil tersebut.

L, Merry, dan satu teman lainnya langsung mengaminin doa Aaliyah Massaid. 

Artis yang hobi ini pun meminta untuk dijadikan bridesmaid pernikahan Aaliyah dan Thariq.

"Aku jadi bridesmaid ya, Thariqnya mana?" ujarnya. "Kerja," celetuk Aaliyah Massaid.

Bukan sesuatu yang mengagetkan apabila Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berencana menikah tahun depan. Walau hubungan mereka masih seumur jagung tetapi sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing.

Bahkan di beberapa acara keluarga baik dari Aaliyah maupun Thariq, mereka pasti melibatkan satu sama lain. Selain keluarga sudah mengenal, Aaliyah sendiri memang punya cita-cita untuk menikah di usia muda. 

Tak menutup kemungkinan di usianya yang kini 21 tahun akan segera mengakhiri masa lajang dengan menerima pinangan Thariq Halilintar. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply